Dortmund Percaya Aubameyang Tak Selingkuh ke Barcelona

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Borussia Dortmund merasa yakin bila Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan pergi meninggalkan klub pada Januari nanti. Hal tersebut dikatakan langsung oleh direktur Dortmund, Michael Zorc.

Aubameyang memang tengah dalam performa terbaiknya bersama Dortmund, tercatat dia menjadi top skorer sementara Bundesliga dengan 18 gol. Tak ayal, tim-tim besar dari Eropa pun tertarik untuk memakai jasanya.

Barcelona menjadi tim paling terdepan yang dikaitkan dengan striker berusia 26 tahun tersebut. Akan tetapi, Zorc memastikan bila Aubameyang tidak akan pergi pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Secara umum, kami ingin terus melanjutkan kerja sama dengan Pierre-Emerick Aubameyang musim ini. Ia merasa betah di sini dan klub, ia amat percaya diri, ia didukung oleh banyak pemain dan punya hubungan yang baik dengan pelatih,” kata Zorc.

"Ia merasakan kepercayaan kami. Dan tentu saja ia menjadi terus berkembang. Seperti ketika Auba datang di 2013, ia mampu menyesuaikan diri di Dortmund. Ia mungkin senang mengemudikan mobil super cepat dan memakai sepatu aneh di luar sana, namun ia tetap pemain yang cocok di klub ini,” sambung Zorc, seperti dilansir Bild.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(ren)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019