Bintang Leverkusen Sebut Chicharito Sangat Bernilai Bagi Tim

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Bayer Leverkusen Christoph Kramer, menyebut Javier Hernandez adalah bintang dalam timnya. Menurutnya. pemain yang punya julukan Chicharito, itu mudah bergaul dan bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
AS pada Selasa 26 Januari 2016, penyerang asal Meksiko itu tampil luar biasa bersama Leverkusen, sejak dibuang Manchester United musim panas lalu. Namun, bagi Kramer, Chicharito punya nilai lebih besar dari sekedar ketajamannya dalam mencetak gol.


Pemain yang tidak dihargai di Old Trafford itu disebut Kramer telah membuat Leverkusen menjadi perhatian di dunia. Dia juga menciptakan atmosfer yang bagus di dalam skuad. "Sangat baik bagi Bayer Leverkusen, memiliki bintang sepertinya (Chicharito)," ucap Kramer.


"Kami mendapat lebih banyak perhatian di media sosial. Media dan suporter terus mengikuti kami. Chicharito menarik perhatian banyak orang pada kami, tim secara keseluruhan. Dia membantu klub menjual lebih banyak kaus, terutama di Amerika Tengah dan Utara," ujarnya.


Kelebihan yang melegakan, disebut Kramer, adalah kepribadian Chicharito yang muda bergaul. "Dia seorang bintang, tetapi tidak seperti pemain bernama besar lain. Dia bermain untuk Manchester United dan Real Madrid, tetapi masih sangat rendah hati."


Potensinya yang besar, seolah tidak dilihat oleh Louis van Gaal di Manchester United, yang memutuskan menjualnya dengan harga murah. Chicharito pun membuktikan talentanya di Bundesliga, dengan mencatatkan namanya di daftar
top scorer
musim ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya