Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Situasi yang kini dialami salah satu gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, coba dimanfaatkan mantan klubnya, Bayern Munich, untuk mengambil tindakan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Basti (sapaan Bastian), kini diberitakan akan menjadi pemain yang tersisihkan di klubnya, setelah MU kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer. Basti tak sendiri, sebab ada pemain lain yang tidak masuk dalam rencana Mourinho, di antaranya Marcos Rojo, Matteo Darmian, Juan Mata, dan Memphis Depay.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Melihat situasi ini, petinggi Bayern, Karl-Heinz Rummenigge dan kapten Die Rotten (julukan Bayern Munich) Philipp Lahm, tak menutup kemungkinan jika klubnya bersedia menyambut kepulangan Basti ke Allianz Arena.


"Sangat penting untuk melibatkan pemain yang layak sepertinya," kata Lahm kepada Bild, saat ditanya soal wacana kembalinya Basti ke Munich.


"Seorang pria seperti dia ditakdirkan untuk bekerja dengan klub seperti ini, dia tahu segala sesuatu tentang klub dan mengenal baik semua orang," ujarnya.


Senada dengan Lahm, Rummenigge juga bersedia 'menggelar karpet merah', jika nantinya Basti benar-benar kembali. "Haruskah kita membicarakan dan berdiskusi tentang ini untuk kepulangannya?," ucap Rummenigge.


Schweinsteiger adalah pemain asli didikan Munich, dia memulai karier sepakbola tingkat yuniornya sejak tahun 1998, dan masuk skuat utama di tahun 2002. Selama berseragam Munich, dia telah tampil di 342 laga dengan sumbangan 45 gol.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya