Wolfsburg Tegaskan Takkan Lepas Draxler

Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Keinginan Julian Draxler untuk meninggalkan Wolfsburg, nampaknya tak mendapat restu dari manajemen timnya. Lewat situs resmi,
Vfl-wolfsburg.de
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
, manajemen klub berjuluk Die Wolfe
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
dengan tegas menyatakan tak menjual Draxler.

Dalam berita sebelumnya, Draxler sempat membuat pernyataan jika dirinya pernah dijanjikan oleh manajemen Wolfsburg, untuk meniggalkan klub andai ada klub lain yang meminatinya. 

Pemicu Draxler mengutarakan pernyataan tersebut, tak lain adalah kembali dikaitkannya nama gelandang 22 tahun ini dengan Arsenal. 

Menyikapi pernyataan Draxler, manajemen Wolfsburg dengan tegas menyatakan pihaknya tak pernah membuat janji dalam bentuk apapun perihal perizinan transfer Draxler.

"Wolfsburg ingin membuatnya benar-benar jelas. Bahwa tidak pernah ada pernyataan klub baik secara tertulis atau lisan soal komitmen transfer Julian Draxler, dalam periode transfer yang akan berakhir tanggal 31 Agustus 2016," bunyi pernyataan resmi Wolfsburg.

"Hal ini ditegaskan oleh klausul rilis kontrak, yang telah disepakati Julian Draxler dan manajemen, yang tidak berlaku hingga musim panas 2017. VfL Wolfsburg tidak akan menjual Julian Draxler selama periode transfer saat ini," lanjut pernyataan Wolfsburg.

Draxler sebelumnya diboyong Wolfsburg dari Schalke 04 awal musim lalu. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Wolfsburg, dan akan memungkinkan dirinya berada di Volkswagen Arena hingga 2020. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya