Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Julian Draxler
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Wolfsburg kembali menegaskan, tak ingin menjual Julian Draxler pada musim panas ini. Klub Jerman, itu segera mengeluarkan pernyataan resmi, pada Kamis 4 Agustus 2016, untuk membantah laporan Bild yang diklaim sebagai hasil wawancara dengan Draxler.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Vfl Wolfsburg ingin memperjelas semuanya, bahwa tidak pernah ada pihak yang bertanggungjawab di klub, membuat komitmen tertulis atau verbal untuk melepas Julian Draxler dalam bursa transfer sekarang ini, yang akan berakhir pada 31 Agustus," demikian pernyataan Wolfsburg yang dikutip
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Who Scored .


Sebelumnya, Bild dalam laporan menyebut Draxler sudah mengatakan ingin hengkang pada Wolfsburg, segera setelah Piala Eropa 2016 lalu. Draxler pun menyebut yakin bisa pindah, karena sudah ada komitmen dari petinggi klub, bahwa dia bisa pindah setelah satu musim di Volkswagen Arena.


Draxler sudah menjadi incaran banyak klub pada musim panas 2015. Namun, dia memilih pindah dari Hamburg ke Wolfsburg, menandatangani kontrak lima tahun yang tak disebutkan nilainya. Diyakini ada klausul khusus, yang mengatur bahwa Draxler bisa meminta dijual dalam kontraknya.


Di dalam pernyataan resmi, Wolfsburg juga memberi isyarat tentang komitmen melepas Draxler, namun ada perbedaan pandangan mengenai waktunya. "Ini ditekankan dengan sebuah klausul pelepasan yang disepakati bersama Julian Draxler dan manajemennya, yang tidak akan berlaku hingga musim panas 2017."


Wolfsburg menyebut sudah berbicara dengan Draxler, dan menegaskan mereka tidak bakal memenuhi permintaannya untuk dijual. Mereka mengatakan semua spekulasi dapat dihentikan, dan pihak-pihak yang terlibat bisa kembali melakukan tanggung jawabnya secara profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya