Falcao Lewati Rekor Gol Klinsmann

Radamel Falcao (Porto/kanan) merayakan golnya
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Gol striker FC Porto Radamel Falcao ke gawang Villarreal dini hari tadi sangat spesial bagi sang pemain. Meski Porto menelan kekalahan 3-2 namun tetap melaju ke final Europa League setelah unggul agregat 7-4.

Gol ke gawang Kapal Selam Kuning juga punya arti penting bagi Falcao. Gol itu menjadikan Falcao melewati rekor 15 gol Jurgen Klinsman di UEFA Cup dalam satu musim. Penyerang timnas Kolombia ini ikut menjadi pemegang rekorn baru.

Klinsman sendiri telah memegang rekor ini sejak musim 1995-1996 saat membela Bayern Munich. Penyerang 25 tahun ini berhasil mencetak gol ke 16 di babak kedua pada semifinal leg 2 yang digelar di El Madrigal, markas Villarreal.

Falcao memang menjadi salah satu bintang di Europa League musim ini. Bahkan Falcao tercatat tiga kali berhasil mencetak hattrick. Catatan yang mengagumkan tentu bagi seorang pemain tentunya.

Final Europa League musim ini akan mempertemukan duel sesama Portugal. Porto akan bertemu Braga di final yang akan digelar di Dublin pada 18 Mei mendatang.

Sebut Penetapan Tersangka Panji Gumilang Tidak Sah, Pengacara Beberkan Alasannya
Intelijen Dr. Stepi Anriani menilai kinerja Bea Cukai

Pakar Ajak Masyarakat Dukung Perbaikan Pelayanan Publik Bea Cukai 

Pakar sebutkan bahwa perhatian masyarakat terhadap kinerja Bea Cukai adalah wajar. Namun, Dr. Stepi mengingatkan agar kesalahan oknum tidak dijadikan kesalahan institusi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024