Cech Terpilih Jadi Pemain Terbaik Chelsea

Petr Cech
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVAnews - Kiper Petr Cech dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea lewat jajak pendapat yang melibatkan 28 ribu pendukung The Blues. Ini merupakan gelar pertama buat Cech yang sudah bergabung di The Blues sejak tahun 2004.

"Saya bergabung di sini (Chelsea) selama tujuh tahun dan bermain bersama beberapa pemain terbaik di dunia, tidak mudah bagi seorang kiper  memenangi penghargaan. Tapi saya sangat puas," kata Cech seperti dilansir The World Game, Jumat 20 Mei 2011.

Selain Cech, dalam acara penobatan itu juga terpilih Ashley Cole sebagai pemain terbaik versi pemain. Berikutnya, gol Ramires di pertandingan melawan Manchester City didaulat sebagai gol terbaik. Sedangkan pemain muda terbaik diraih  gelandang berusia 18 tahun, Josh McEachran.

Namun, baik Cech maupun Cole masih menyesalkan prestasi mereka musim ini yang gagal merebut gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Sebagai tim kami tidak pernah menyerah, kami selalu memiliki kepercayaan diri. Mudah-mudahan musim depan segalanya akan berubah dan kami bisa merebut gelar kembali," kata Cole. (umi)

Jiexy

Ditangkap Pakai Ganja Bareng Chandrika Chika, Jeixy Dipastikan Bukan Atlet e-Sports Lagi

Pasalnya, pasca keluar, diketahui Jeixy cuma aktif menjadi seorang streamer game yang tak tergabung tim esport manapun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024