Resmi Melatih di Dubai, Maradona Akan Diarak

Diego Maradona, pelatih Argentina di Piala Dunia 2010
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVAnews - Legenda Argentina Diego Maradona akan menjadi pelatih klub Al-Wasl, Dubai mulai musim depan. Sebelum memulai karirnya, Maradona terlebih dahulu akan diperkenalkan kepada publik Dubai dengan cara diarak keliling kota.

Pelatih berusai 50 itu, akan tiba di Dubai hari ini, Jumat 3 Juni 2011 dan esok baru akan diperkenalkan. Dia juga akan menggelar konferensi pers untuk menandatangani kontrak dua tahun disana.

Sebelum memulai melatih Al-Wasl, ia juga akan dipertemukan para pejabat klub untuk mendiskusikan visi Wasl selama dua musim berikutnya. 'Si Tangan Tuhan' bersama keluarga, juga akan langsung diperkenalkan rumah barunya.

Setelah itu, penggemar Wasl akan mendapatkan kesempatan untuk melihat Maradona menghadiri pertandingan liga akhir musim ini, melawan Sharjah, yang akan digelar esok harinya.

Macet Buntut Mudik Lokal dan Tempat Wisata, Contraflow Diberlakukan ke Arah Ciawi

"Kami sangat senang bahwa Maradona akan berada di sini akhir pekan ini," kata Ahmed Khalifa, juru bicara Wasl kepada thenational. "Ini momen bagus dan kesempatan juga bagi para pemain untuk bisa saling menyapa dan memperkenalkan saat bertemu para pemain,"

Khalifa mengatakan klub telah menerima permintaan lebih dari 100 media untuk konferensi pers, yang akan disiarkan televisi. Dan ini, memang sudah menjadi pekerjaan berat bagi manajemen, sejak Maradona menerima tawaran Wasl.

"Penandatanganan nama besar seperti Maradona berarti bahwa setiap aspek klub harus memperbaiki dan kita semua harus menjadi lebih profesional," katanya. "Kami harus pada tingkat yang sama sebagai pelatih baru kami, yang tentu saja tingkat tertinggi."

Maradona telah keluar dari sepak bola sejak meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Argentina setelah Piala Dunia 2010. Dia telah memimpin tim nasional sejak Oktober 2008, membimbing mereka melalui delapan pertandingan final kualifikasi Piala Dunia dan masuk ke perempat final Afrika Selatan 2010. (eh)

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Apriyani/Fadia dan Gregoria Mariska Lolos, 6 Pebulutangkis Indonesia Tembus Olimpiade 2024

Sebanyak enam atlet Indonesia dari cabang olahraga bulutangkis sudah mengamankan tiket ke Olimpiade 2024. Ini berdasarkan update rangking Race to Paris.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024