Park Ji-Sung MVP MU vs MLS All Stars

Park Ji Sung (merah) diapit pemain MLS All-Stars
Sumber :
  • AP Photo/Julio Cortez

VIVAnews - Pemain Manchester United Park Ji-Sung mencetak satu gol di pertandingan persahabatan melawan MLS All Stars, Rabu 27 Juli 2011 (Kamis pagi WIB). Aksinya selama pertandingan membuat pemain asal Korea Selatan ini terpilih sebagai Pemain Terbaik (Most Valuable Player).

Dilansir dari situs resmi MLS, Park dipilih oleh fans yang menyaksikan pertandingan tersebut. Namun, tidak disebutkan berapa jumlah fans yang memilihnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Park mencetak gol kedua dari kemenangan 4-0 MU. Park yang sempat masuk nominasi Pemain Terbaik Eropa 2005 berhasil mengecoh dua pemain MLS dan menceploskan bola ke jala tim tuan rumah.

Namun, Park tidak diturunkan penuh di pertandingan itu. Dia digantikan Nani di menit 65. Sisa tiga gol lainnya dicetak Anderson di menit 19, Dimitar Berbatov di menit 52, dan Welbeck di menit 67.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Ini menjadi kemenangan keempat MU dalam lawatannya ke AS. Sebelumnya, Setan Merah mengalahkan New England Revolution 4-1, Seattle Sounders 7-0, dan Chicago Fire 3-1.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024