Alasan Madrid-Barcelona Duel di Luar Lapangan

Carlos Fierro
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bintang muda Meksiko, Carlos Fierro akan memanaskan rivalitas Real Madrid versus Barcelona. Dua klub elite La Liga ini akan saling sikut untuk mendapatkan pemain yang dianggap sebagai Chicharito baru ini.

Sinar terang bintang timnas muda Sombrero ini memang terlalu sayang dilewatkan. Torehan empat golnya berhasil mengantarkan Meksiko menjadi kampiun di Piala Dunia U-17.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Meski dikenal sebagai Chicharito baru, striker yang baru berusia 16 tahun ini sebenarnya lebih mengingatkan pada sosok legenda El Tri, Jared Borgetti. Postur Fierro memang lebih mengingatkan publik Meksiko pada sosok Borgetti.

Kurus, cepat dan jago udara menjadi andalan dari pemuda murni didikan Chivas Guadalajara ini. Kombinasinya dengan rekannya di Chivas, Giovani Casillas menjadi senjata mematikan bagi pertahanan tim lawan.

Dan Barcelona tampak serius ingin memboyong Fierro. Ambisi itu semakin menguat setelah melihat sepak terjang Fierro saat ikut mengantarkan Chivas menekuk Barca 4-1 di laga persahabatan beberapa waktu lalu.

Namun usaha Barca tak akan mulus. Madrid yang dikenal ambisius juga mengarahkan bidikan pada Fierro. Tapi Barca boleh sedikit bernafas lega setelah sang agen pemain, Marc Salicu tampaknya lebih condong ke klub Katalunya itu.

"Mereka mencintai Carlos Fierro di Barcelona dan ini sangat luar biasa. Barcelona punya 30 anak dalam akademi mudanya yang setiap saat dapat bermain di tim seniornya. Dan faktanya mereka sangat menginginkan Carlos Fierro," ujar Salicu.

ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024