Malouda Dengan Kemenangan Perdana Chelsea

Florent Malouda
Sumber :
  • sportmagazin

VIVAnews - Florent Malouda punya peran penting saat Chelsea mengalahkan tamunya, West Bromwich Albion pada laga Premier League, Sabtu, 20 Agustus 2011. Malouda mengaku senang bisa membawa timnya memetik poin penuh.

Malouda menjadi kartu truf manajer Chelsea, Andre Villas-Boas saat menjamu WBA di Stamford Bridge. Pemain asal Prancis itu masuk menggantikan Salomon Kalou setelah The Blues tertinggal 0-2 lewat gol Shane Long.

Masuknya Malouda membuat permainan The Blues lebih baik. Chelsea akhirnya menyamakan kedudukan lewat Nicolas Anelka di menit 53. Malouda memastikan kemenangan The Blues lewat golnya di menit 83'.

Kepada EPSN, Malouda mengaku berusaha menjalankan instruksi sang pelatih dengan sebaik-baiknya. Villas-Boas meminta agar The Blues tampil lebih baik lagi di babak kedua. "Manajer memasukkan saya dan saya berusaha memperbanyak peluang melalui umpan silang," kata Malouda.

"Manajer melalukan beberapa pergantian. Kami senang itu berjalan baik. Tidak ada yang baru dan saya pikir akan tetap seperti ini sampai musim berakhir."

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi

Memasuki babak kedua, Villas Boas menurut Malouda meminta mereka untuk tampil lebih baik. Ini untuk menunjukkan kepada klub lain bahwa Chelsea memang pantas ditempatkan sebagai pesaing menuju tahta juara.

"Itu adalah pesan yang simpel. Kami harus berani mengambil resiko dan bermain sesuai dengan karakter yang lebih baik," kata Malouda. 

"Kami sangat senang dengan hasil ini. Ini adalah pertandingan home yang sulit. Yang paling penting adalah mengawali musim ini dengan meraih poin."

Ilustrasi mayat

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

Seorang anggota kepolisian dari Polres Yahukimo, Bripda Oktovianus Buara dianiaya oleh orang tak dikenal (OTK) hingga meninggal dunia. Banyak luka tusukan di tubuh korban

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024