Ferguson Akhiri Boikot 7 Tahun kepada BBC

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson akhirnya berdamai dengan BBC. Perdamaian itu baru tercapai setelah 7 tahun.

Ferguson memulai boikot pada 2004. Ia keberatan setelah diberitakan telah bertikai dengan putranya Jason dalam tayangan dokumenter berjudul "Fergie & Son". Padahal, berita itu tanpa konfirmasi lebih dahulu.

"Sir Alex dan BBC telah berdamai. Kini, Sir Alex sudah bisa masuk program BBC lagi," bunyi pernyataan bersama BBC dan kubu Sir Alex seperti dilansir ESPN.

Pernyataan bersama itu dirilis Kamis 25 Agustus 2011 setelah terjadi pertemuan antara Ferguson dan Direktur Umum BBC, Mark Thompson. Hadir juga dalam pertemuan itu Direktur BBC Bagian Utara, Peter Salmon.

"Masalah itu telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak. Sir Alex kini siap masuk kembali dalam semua program BBC, terutama untuk Match of the Day, Radio 5 dan beberapa program yang telah disepakati. Tak ada komentar lebih lanjut yang dirilis oleh kedua belah pihak setelah ini," lanjut pernyataan bersama itu.

Sir Alex akan memulai comeback ke BBC pada akhir pekan ini. Terutama pada laga Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu 28 Agustus 2011.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024