Mata Raih Pujian Istimewa dari Villas-Boas

Juan Mata (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Chelsea tidak salah mendatangkan gelandang menyerang Juan Mata dari Valencia di musim panas 2011. Dalam debutnya melawan Norwich City, Mata langsung mencetak gol di Stamford Bridge, Sabtu, 27 Agustus 2011.

Mata yang tampil sebagai pemain pengganti merobek jala Norwich di masa injury time. Sekaligus menutup kemenangan 3-1 buat The Blues. Selepas pertandingan, Mata mendapat pujian khusus dari manajer Andre Villas-Boas.

"Mata berbeda dari pemain lainnya dan bisa menemukan ruang sendiri hari ini," puji Villas-Boas seperti dilansir situs resmi The Blues selepas pertandingan.

"Untuk seorang pemain yang baru dua kali ikut sesi latihan, dia menunjukkan kecepatan. Rekan-rekan setimnya membantu dia menemukan ruang ini," tambah sang manajer muda itu.

Mata resmi didatangkan dari Valencia pada 21 Agustus dan menandatangani kontrak selama lima tahun. Diakui Mata saat itu, striker Chelsea Fernando Torres menjadi salah satu alasan dia setuju untuk hijrah ke London.

Sambutan hangat didapatnya di The Blues ketika gelandang Yossi Benayoun menawarkan jersey nomor '10' padanya. Benayoun memilih nomor '30' dan memberi nomor keramat tersebut pada Mata sebagai rekan baru.

Kembali ke pertandingan melawan Norwich, Villas-Boas cukup puas dengan penampilan anak asuhnya."Penampilan kami bagus selama 90 menit, bukan penampilan sempurna tapi performa yang solid," ujar sang manajer.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024