Valera Bangga Kalahkan Tim Sekelas Barcelona

Juan Valera Espin rayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bek Getafe, Juan Valera Espin, pantas menyabet Man of the Match saat timnya menekuk Barcelona 1-0 di Coliseum Alfonso PĂ©rez, dini hari tadi. Pemain kelahiran Murcia pada 26 tahun silam ini berhasil mencetak gol semata wayang sekaligus memberikan Barca kekalahan perdana musim ini.

Valera tak mampu menutupi kebahagiaannya usai memberikan kemenangan bagi Getafe. Menurut dia, kemenangan ini memberikan dorongan moral yang besar bagi Getafe. Kolektivitas tim menjadi alasan Valera bahwa timnya pantas meraih tiga poin meski Barca dominan sepanjang pertandingan.

"Tim telah ditempatkan dalam sebuah pergeseran fantastis dan kami berhak menang. Kadang sepakbola tidak adil bagi kami," ujar Valera kepada AS, Minggu 27 November 2011.

"Sebenarnya Barcelona sangat bagus, tapi Anda juga butuh sedikit keberuntungan. Tiga poin ini memberikan kami sebuah lompatan besar dan segalanya memberikan tambahan moral yang besar," lanjut pemain yang pernah membela Atletico Madrid.

Tambahan tiga poin ini membuat Getafe kini merangkak ke peringkat 13 La Liga dengan torehan 13 poin dari tiga kemenangan, empat imbang, dan enam kalah. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016