Safee Sali Janji Kejar Koleksi Gol El Loco

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • AFF

VIVAnews - Penyerang Pelita Jaya, Mohd Safee Sali bertekad mengejar koleksi gol bomber Persisam Samarinda, Cristian 'El Loco' Gonzalez. Safee juga ingin meraih gelar pencetak gol terbanyak (top scorer) di akhir musim Liga Super Indonesia (ISL) nanti.

Sejauh ini, El Loco memimpin daftar pencetak gol terbanyak ISL dengan koleksi 5 gol. Sedangkan Safee masih tertinggal jauh dengan selisih 4 gol.

"Ya, sudah tentu Gonzales jadi saingan terkuat. Dia sudah mengumpulkan 5 gol dan saya baru 1 gol. Jadi, saya harus lebih kerja keras," kata Safee Sali dalam acara launching Pelita Jaya di Karawang.

Safee bergabung dengan Pelita sejak pertengahan musim lalu. Pemain bertubuh gempal itu dikontrak 1 tahun dan masa kerjanya bersama tim
yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa tersebut akan berakhir pada Februari 2012 mendatang.

"Perpanjangan kontrak masih dalam perbincangan. Masih menunggu dan Insya Allah dalam waktu dekat," jelas penyerang tim nasional Malaysia tersebut.

Bersama Pelita Jaya, Safee menunjukkan permainan memuaskan. Dari 14 laga yang dilakoni musim lalu, Top Scorer Piala AFF 2010 ini mengoleksi 7 gol. Musim ini, Safee bertekad untuk membawa The Young Guns menjadi juara ISL.

"Saingan terkuat tentunya dari Sriwijaya FC, Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. Mereka adalah tim-tim yang sangat kuat," tuntasnya.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
Pelita Jaya EMP Jakarta

Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta

Pelita Jaya menang 60-45.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2016