Sosok El Loco Di Mata Sang Istri

Christian Gonzales dan Keluarga
Sumber :

VIVAnews - Nama Christian Gonzales melambung sebagai bintang sepakbola Indonesia. Di balik kemahirannya menjebol gawang lawan, bomber yang akrab disapa El Loco ini juga sukses menjaga keutuhan keluarganya.

El Loco sungguh beruntung memiliki Eva Nurida Siregar, istri yang selalu mendukung karirnya. Meski sempat ditentang keluarga, wanita berdarah Batak itu meyakinkan hati memilih bomber asal Uruguay itu menjadi pendamping hidupnya.

Hampir 20 tahun membina rumah tangga, El Loco dan Eva telah dikaruniai empat orang anak, yakni Amanda (17), Michael (14), Fernando (6), dan Vanessa (3). Memulai karir di Indonesia bersama PSM Makassar, pada 2003, El Loco melanjutkan kiprah ke Persik Kediri dan Persib Bandung, sebelum bergabung dengan Persisam Samarinda mulai musim 2011-12.

Kerap berpindah-pindah klub, bahkan lintas pulau, Eva dan keluarga selalu dengan setia mendampinginya. "Punya suami pemain sepakbola harus pintar. Kuncinya, di mana ada suami, di situ harus ada istri. Kalau nggak, suami bisa entah ke mana. Itu permintaan Christian," ungkap Eva.

Lebih lanjut, Eva mengaku sangat bersyukur memiliki suami seperti El Loco, pesepakbola yang selalu mengutamakan keluarga. Seperti diketahui, dunia pesepakbola kerap dikaitkan dengan kehidupan malam demi mengusir kejenuhan di lapangan.

"Mungkin kami adalah best couple pemain sepakbola di Indonesia, yang sakinah, mawadah dan warohmah. Karena memang banyak istri teman suami saya yang sering cuhat tentang suaminya," imbuh Eva.

"Biasanya kalau punya banyak uang, pemain suka foya-foya. Tapi Alhamdulillah suami saya nggak seperti itu. Dia dapat uang langsung kasih istri dan untuk keluarga. Selama 8 tahun di Indonesia, mungkin dia baru lima kali ke mal. Dia tidak pernah dugem atau ke pesta, kecuali acaranya sangat penting," tambahnya.

Musim ini, El Loco sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Persisam. Demi mendukung bomber 35 tahun itu, Eva dan putra-putrinya tak keberatan hijrah ke Kalimantan Timur.

"Selama tiga bulan ini, kami masih bolak-balik Samarinda-Jakarta. Walaupun saya benci perjalanan jauh, demi suami, saya akan melakukannya. Itu resepnya, saya selalu ikut ke manapun dia bermain.

"Aku berharap, di Kalimantan jauh lebih baik dari sebelumnya. Menurut saya, yang paling parah di Jawa Barat, tapi sebabnya apa hanya saya dan Cristian yang tahu. Saya suka atmosfer di sana, tapi ada sesuatu yang menyesakkan hati saya. Christian mau kerja di manapun meski tidak menghasilkan banyak uang. Terpenting adalah respect untuk profesinya, istri dan anak," paparnya.

Memasuki liburan Natal dan Tahun Baru, El Loco dan Eva mengisi waktu dengan syuting iklan dan sinetron. Selain itu, pasangan serasi ini sudah merencanakan 'bulan madu' ke sebuah pantai namun masih dirahasiakan.

"Kami sudah pesan tiket, rencananya bulan madu ke pantai. Di Indonesia saja, kita kan punya banyak pantai bagus," tegasnya.

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya
Bek Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhan

Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Timnas Indonesia U-23 akan tampil di ajang Piala Asia U 23 2024 yang digelar di Qatar. Ajang ini berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024