Klose: Lazio, Klub yang Saya Cari

Striker Lazio, Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAnews - Miroslav Klose mengaku lebih dari sekedar bahagia selama 6 bulan berkostum Lazio. Striker 33 tahun ini memang mengalami kebangkitan kembali bersama klub Ibukota Italia itu.

“Inilah klub yang selama ini saya cari,” kata Klose kepada Football Italia.

Striker tim nasional Jerman ini bergabung dengan bebas transfer setelah dianggap sudah habis oleh Bayern Munich. Hebatnya, Klose justru mampu melakukan start sensasional di Serie A dengan mencetak 9 gol dari 15 laga. Ia juga telah mengemas 2 gol dalam 5 laga penampilan di Europa League.

“Saya benar-benar bahagia di Roma. Lazio benar-benar klub yang saya cari,” lanjut Klose.

Kebahagiaan dan kegembiraan itu memacu Klose untuk berlatih lebih keras. Dan ia menuai hasilnya. Lazio pun dibawanya bertahan di papan atas klasemen sementara Serie A.

“Di periode ini, saya berlatih sangat keras sehingga bisa mencetak banyak gol. Saya merasa dalam kondisi bagus secara psikologis dan fisik. Saya menemukan kesempurnaan bersama pelatih Edy Reja," ujar Klose.

“Saya tak ingin menjadi pelengkap saja. Karena saya yakin masih bisa berkembang. Jika fans memberi saya julukan Kaiser, saya akan bahagia. Julukan itu penting untuk membuat saya tampil bagus."

“Euro 2012 menjadi target saya. Tapi, itu bukan target satu-satunya,” tutur Klose. (adi)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016