Permainan Benzema-Higuain Tuai Pujian

Real Madrid rayakan gol Karim Benzema saat lawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAnews - Permainan Karim Benzema dan Gonzalo Higuain menuai pujian saat Real Madrid menekuk Granada 5-1 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu dini hari tadi, Minggu 8 Januari 2012.

Jose Mourinho mengambil keputusan berani dengan memainkan Benzema dan Higuain bersamaan saat melawan Granada. Keduanya memiliki tipe permainan yang sama. Namun, keputusan The Special One membuahkan hasil positif.

Benzema sukses mencetak dua gol ke gawang Granada, sedangkan Higuain menyumbang satu gol. Dan permainan dua bomber tersebut menuai pujian.

"Higuain dan Benzema sekali lagi membuktikan mereka bisa bermain bersama. Suatu yang tidak normal melihat Higuain dan Benzema bermain bersama, tapi mereka membuktikannya bisa. Mereka juga melakukannya di babak kedua pertandingan sebelumnya (lawan Malaga)," ujar asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, seperti dilansir realmadrid.com.

Karanka, yang menggantikan peran Mourinho di jumpa pers usai pertandingan, menegaskan cedera yang dialami Benzema di babak kedua tidak terlalu buruk.

"Cedera yang dialami Benzema tidak terlihat serius. Cederanya terjadi di babak pertama. Ototnya tertarik dan kami menariknya sebagai tindakan antisipasi," papar Karanka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016