Gerrard Pemain Terbaik Selama Dua Dekade

Liverpool VS Blackburn Rovers
Sumber :
  • Reuters/ Phil Noble

VIVAnews - Direktur sepakbola Liverpool Damien Comolli melayangkan pujian buat pemain bintangnya, Steven Gerrard. Menurut Comolli, sosok Gerrard adalah pemain terbaik Inggris dalam dua dekade terakhir.

Gerrard telah 20 tahun menjalani karir profesionalnya bersama The Reds. Selama itu pula Gerrard menjadi ikon dan sosok tak tergantikan di Anfield. Pujian Comolli ini diberikan setelah Gerrard memperpanjang kontraknya di Anfield.

"Ini hari yang hebat bagi klub, fans, manajer dan siapapun. Ini sebuah tanda kami ingin menjaga pemain-pemain terbaik kami di sini. Karena dia (Gerrard) kapten dan karena dia telah memberikan yang terbaik sejauh ini," kata Comolli dilansir liverpoolecho.

"Setiap orang yang berbicara kepada saya mengatakan dia pemain terbaik di negara ubu dakan 20 tahun terakhir ini. Saya pikir itu tidak mengherankan," tambah Comolli.

"Saya juga pernah membaca media di Prancis yang melakukan voting 5 pemain terbaik Inggris dalam 20 tahun terakhir dan mereka memilih Stevie di posisi teratas."

Namun tak disebutkan detail kesepakatan dari kontrak baru Gerrard. Pihak klub hanya menegaskan kalau itu merupakan kontrak jangka panjang. Pencapaian terbaik Gerrard adalah mempersembahkan trofi Champions League pada 2005. Sayang Gerrard belum pernah mempersembahkan gelar Premier League sepanjang karirnya. (sj)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016