Moses Senang Bawa Persib Raih Kemenangan

Moses Sakyi
Sumber :
  • VIVAnews/ Yadi

VIVAbola – Dua gol yang dicetak Moses Sakyi ke gawang Pelita Jaya untuk melengkapi kemenangan 3-1 Persib, Minggu 24 Januari 2012 seolah jadi jawaban atas semua keraguan yang diarahkan kepada mantan striker Timnas Ghana tersebut. Moses mencetak gol pada menit 21 dan 80.

Moses menyatakan selama ini dirinya memang tak terlalu mempedulikan semua ucapan maupun komentar miring yang dialamatkan kepadanya. Ia hanya selalu berpikir untuk membantu Maung Bandung meraih kemenangan.

“Saya selalu menyukai ketika tim yang saya bela meraih kemenangan. Soal mencetak gol tidak pernah membuat saya merasa lebih bangga, karena rasa bangga dan bahagia lebih bisa saya rasakan ketika tim meraih kemenangan,” papar Moses seusai pertandingan kepada wartawan.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Moses menyatakan ia akan selalu berusaha bermain untuk tim bukan individual. Hal itu akan dibuktikannya setiap mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih.

“Saya bukan seorang Maradona dan tidak akan menunjukkan apapun selain berupaya membantu tim meraih poin dan kemenangan,” tegas striker berusia 30 tahun tersebut.

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Rasa bahagia ikut dirasakan pelatih Persib, Drago Mamic yang memang menjadi figur dibalik kedatangan Moses ke Maung Bandung. Mamic menyatakan ia selalu merasa yakin dengan kemampuan Moses.

“Saya selalu percaya kepada kemampuan Moses. Dia memang butuh adaptasi dan pada pertandingan ini dia mendapatkan momen terbaik,” tandas Mamic. (sj)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016