Pujian Gerrard untuk Carroll

Andy Carroll saat berseragam Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Steven Gerrard memuji penampilan Andy Carroll usai Liverpool melumat Brighton & Hove Albion 6-1 pada putaran kelima Piala FA di Anfield, Senin dini hari WIB, 20 Februari 2012.

Liverpool tampil agresif saat melawan Brighton. Martin Skrtel, Andy Carroll dan Luis Suarez masing-masing mencetak satu gol di laga tersebut. Sedangkan tiga gol lainnya tercipta berkat bunuh diri pemain Brighton.

Ini adalah kali pertama Gerrard, Carroll dan Luis Suarez tampil bersama sejak awal pertandingan. Dan Gerrard menegaskan dirinya sebagai beradaptasi dengan permainan Carroll. Gerrard memberi pujian untuk mantan pemain Newcastle United tersebut.

"Permainan Carroll semakin membaik di latihan, dan dia pemain terbaik kami hari ini. Kami yakin, semakin sering kami main bersama, maka kami akan semakin membaik. Seorang pemain bagus, pasti ingin bermain dengan pemain bagus lainnya," ujar Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

Sebelumnya Carroll sempat menuai banyak kritikan karena permainannya yang jauh dari hadapan sejak dibeli dari Newcastle dengan transfer £35 juta. Carroll puas mampu membungkam kritikan lewat permainan apik melawan Brighton.

"Setiap gol terasa hebat, tapi hari ini sangat indah dengan hasil yang kami dapat, serta lolos ke babak selanjutnya. Saya dan Gerrard jarang main bersama, tapi kami bermain bagus saat latihan, dan menampilkannya di pertandingan hari ini," tutup Carroll.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016