Ronaldo: Madrid Sempat "Tertidur" Lawan Deportivo

Cristiano Ronaldo saat Madrid lawan Deportivo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Cristiano Ronaldo mengakui Real Madrid tidak memulai pertandingan dengan baik saat mengalahkan Deportivo La Coruna 5-1 di Santiago Bernabeu, Minggu 30 September 2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Los Blancos tertinggal satu gol pada menit ke-16 saat menjamu Deportivo. Gol Riki mampu membuat publik Santiago Bernabeu terdiam. Namun, tim besutan Jose Mourinho itu mampu bangkit dan membalas dengan lima gol, termasuk hattrick Ronaldo.

"Kami sedikit tertidur di awal pertandingan, tapi gol Deportivo membuat kami terbangun dan menampilkan permainan bagus. Kami tahu kami tidak boleh kehilangan poin lagi, dan ini kemenangan penting," ujar Ronaldo seperi dilansir Reuters.

Pelatih Jose Mourinho melakukan sejumlah rotasi di pertandingan ini, termasuk mencadangkan Xabi Alonso dan Karim Benzema. Ronaldo menegaskan rotasi yang dilakukan The Only One adalah hal yang wajar.

"Kami harus menerima keputusan pelatih, karena dia tahu yang terbaik untuk tim. Musim ini masih sangat panjang, dan Anda harus melakukan sejumlah perubahan," tegas Ronaldo.

Kemenangan atas Deportivo membuat Madrid naik ke peringkat enam klasemen sementara La Liga dengan torehan sepuluh poin. El Merengues tertinggal delapan poin dari rival abadi mereka, Barcelona di puncak klasemen.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Ajax Amsterdam pada lanjutan Grup D Liga Champions, sebelum melakoni laga El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016