Suarez Siap Dicemooh Publik Old Trafford

Patrice Evra (biru) dengan Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Striker Liverpool, Luis Suarez, siap dicemooh publik Old Trafford saat menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League, Minggu 13 Januari 2013. Suarez menjadikan cemoohan tersebut sebagai motivasi.

Suarez menjadi musuh nomor 1 Old Trafford musim lalu. Penyebabnya adalah tindakan striker timnas Uruguay itu yang menolak jabat tangan bek MU, Patrice Evra. Sebelumnya Suarez sempat dihukum delapan pertandingan karena tuduhan menghina Evra secara rasial.

Pada pertemuan pertama di Anfield, Suarez dan Evra mengakhiri perseteruan dengan melakukan jabat tangan sebelum pertandingan. Namun, Suarez sudah siap dengan sambutan negatif dari fans MU yang akan didapatnya di Old Trafford malam nanti.

"Saya tidak merasakan tekanan. Saya hanya fokus pada pertandingan. Saya tidak ingin berkomentar mengenai gol kontroversi atau gol handsball saya di Piala FA dan kontroversi dengan Evra di masa lalu," ujar Suarez seperti dilansir The Sun.

"Ini bukan Evra vs Suarez, tapi MU vs Liverpool, karena akan ada 22 pesepakbola di lapangan. Saya tidak akan permasalahkan sambutan yang akan saya dapat di Old Trafford. Saya pikir wajar jika saya mendapat kritikan, karena Liverpool adalah rival terbesar MU," katanya.

Dengan kedatangan Daniel Sturridge ke skuad Liverpool, manajer Brendan Rodgers kemungkinan besar akan memainkan Suarez ke sayap. Pemain 25 tahun itu siap menerima peran tersebut.

"Saya adalah pemain yang menerima perintah dari pelatih, dan saya akan bermain di posisi yang diputuskan Rodgers," ucap Suarez. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016