Beckham Amalkan Gaji, Kata Lineker Hingga Ronan Keating

David Beckham diperkenalkan PSG
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- David Beckham memutuskan untuk menyumbang seluruh gaji yang didapatnya dari Paris Saint-Germain ke panti asuhan di Paris. Keputusan Beckham tersebut mendapat respon positif.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Beckham resmi bergabung dengan PSG setelah menandatangani kontrak selama lima bulan, Kamis 31 Januari 2013. Selama di Parc des Princes, Beckham akan menerima gaji £150 ribu (setara Rp2,3 miliar) per pekan.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Namun, Beckham menegaskan tidak akan mengambil gajinya di PSG. Mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan Los Angeles Galaxy itu memutuskan untuk mendonasikannya ke panti asuhan di Paris.


Keputusan Beckham untuk mendonasikan gajinya mendapat respon positif. Berikut ini adalah sejumlah respon tersebut melalui Twitter.


Gary Lineker
(Legenda Inggris): "David Beckham mendonasikan gajinya di PSG ke panti di Paris. Tindakan itu indah seperti salah satu umpan silangnya."


Louis Saha
(Mantan rekan setim Beckham di MU): "Jelas keputusan raja dan sikap raja dari Raja #Beckham. #PSG. Dia sekarang lebih tinggi di mata saya daripada Raja sesungguhnya."


Tony Parsons
(Jurnalis Daily Mirror): "Anda tidak bisa menaruh pandangan negatif terhadap keputusan David Beckham terhadap gajinya. Dia pria baik, dan kita harus mendukungnya."


Lizzie Armitstead
(Atlet sepeda Britania Raya): "Saya bertaruh Beckham memberi lebih besar gajinya untuk amal daripada orang-orang yang mengatakan tindakannya hanya untuk publisitas."


Fabrice Muamba
(Mantan pemain Bolton): "David Beckham memberi gajiinya untuk amal, Anda harus mencintai Beckham atas tindakannya."


Ronan Keating
(Anggota Boyzone): "Penghormatan yang luar biasa untuk David Beckham. Tindakan yang indah, mendonasikan gajinya untuk panti asuhan anak di Paris."


Anthony Ogogo
(Petinju Britania Raya): "Becks mendonasikan gajinya untuk amal. Benar-benar manusia yang kharismatik. David Beckham is the man." (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya