VIDEO: Evolusi David Beckham

David Beckham jalani latihan di PSG
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun
Popularitas David Beckham tak kunjung usai. Meski telah mencapai usia 37 tahun, Beckham tetap mampu menjadi magnet di dunia sepakbola hingga saat ini. Ini semua tak lepas dari kemampuan evolusi gelandang asal Inggris ini.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang

Beckham memang cukup pintar mengakali usianya yang semakin menua. Mengawali karir sebagai winger kanan di klub pertamanya, Manchester United, ia juga mampu menempati beberapa posisi di sepanjang kariernya bersama klub-klub terbaik di dunia.
Beckham dan Ferguson Bakal Kembali Tampil Bersama


Untuk melihat video evolusi David Beckham dapat


Setelah hijrah ke Real Madrid, pemain yang dijuluki Spice Boy ini dimainkan agak ke tengah menenami dua bintang Madrid lainnya, Zinedine Zidane dan Luis Figo. Di posisi barunya sebagai gelandang serang, Beckham juga cukup piawai memerankannya.


Beckam kemudian hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS) bersama LA Galaxy. Di Galaxy, Beckham juga memainkan peran baru. Tak lagi mampu bermain cepat, Beckham ditempatkan sebagai deep-lying playmaker layaknya Andrea Pirlo di AC Milan. Ia juga sukses memerankannya.


Nah, kini kita akan tunggu posisi Beckham saat berseragam Paris Saint-Germain. Beckham resmi membela klub asal Prancis itu setelah didatangkan pada bursa transfer Januari lalu. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya