Bryan Oviedo, Pemain Cadangan Penakluk MU

Bryan Oviedo
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
- Everton meraih sukses besar tengah pekan ini. Mereka berhasil mematahkan rekor tak pernah menang di Old Trafford dalam 21 tahun terakhir.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Bertandang markas Manchester United, Rabu malam, 4 Desember 2013, The Toffees berhasil membawa pulang poin penuh berkat torehan semata wayang Bryan Oviedo yang menuntaskan umpan datar Romelu Lukaku di menit 86.
Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak


Tak banyak yang mengenal nama Oviedo sebelum pertandingan versus MU. Wajar saja, karena status 'sang pahlawan' di skuad Everton hanyalah sebagai pelapis.


Bisa masuk skuad utama di laga penting melawan MU bisa dibilang sebuah keberuntungan buat Oviedo yang telah mencetak dua gol dari tiga penampilannya di musim ini. Ya, manajer Roberto Martinez terpaksa memberinya kesempatan bermain karena andalan Everton di sisi kiri pertahanan, Leighton Baines, tengah dibekap cedera.


"Oviedo pemain hebat dan layak menjadi contoh. Dia tak mudah menyerah meskipun harus bersaing dengan salah satu bek kiri terbaik di dunia," kata Martinez dikutip Mirror.


Oviedo bergabung ke Goodison Park sejak musim lalu. Sebelumnya pemain Kosta Rika tersebut membela klub Denmark, FC Copenhagen. Pada musim perdananya, defender 23 tahun itu dipercaya tampil 15 kali oleh pelatih yang sekarang menangani 'Setan Merah' David Moyes.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya