Ribery Pemain Terbaik Bundesliga 2013

Pemain Bayern Munich, Franck Ribery, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan
- Pemain Bayern Munich Franck Ribery terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga 2013. Ribery mengalahkan kandidat kuat lainnya yang merupakan bomber haus gol Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery

Seperti dilansir Soccerway, pemain internasional Prancis itu mendapat suara paling banyak dari poling yang dilakukan oleh 36 pemilik suara yang merupakan seluruh kapten tim di dua kompetisi teratas Bundesliga.
Kembali Berlatih, Ribery Bisa Jadi Ancaman Juventus


Terpilihnya Ribery tidak mengejutkan. Ribery memiliki peran kunci atas sukses Bayern meraih treble winner tahun lalu. Ribery sepanjang tahun ini sudah membukukan 18 gol dan 20 assist dari 44 penampilannya bersama bayern.


Sebelumnya, Ribery juga meraih penghargaan pemain terbaik Liga Champions dan pemain terbaik Eropa. Ribery juga masuk kandidat tiga besar dan berpeluang meraih gelar pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or tahun ini.


Namun untuk penghargaan Ballon d'Or, Ribery harus bersaing ketat dengan dua kandidat kuat lainnya, Yaitu Cristiano Ronaldo yang tampil gemilang bersama Real Madrid dan Portugal serta Lionel Messi yang tampil apik bersama Barcelona.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya