Pengusaha-pengusaha Ini Selamatkan Sepakbola Dunia

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, memotong kue raksasa
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Agen super, Jorge Mendes, menilai aksi sejumlah pengusaha kaya menguasai kepemilikan klub-klub Eropa telah menyelamatkan olahraga sepakbola dari keterpurukan di tengah krisis ekonomi yang melanda.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Saat ini, ada krisis yang sangat besar di dunia dan orang-orang ini telah menyelamatkan sepakbola," kata Mendes seperti dikutip dari laman olahraga Spanyol, AS, Kamis 12 Februari 2015.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Kami pantas mengucapkan terima kasih kepada Roman Abramovich (Chelsea), Sheikh Mansour (Manchester City), Nasser Al Khelaifi (PSG), Dmitry Rybolovlev (AS Monaco) dan Peter Lim yang kini memiliki Valencia."


Mendes yang merupakan agen dari para bintang top Eropa seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez hingga Angel Di Maria ini mengungkapkan, para pengusaha ini membuat sepakbola kembali bergairah.


Pasalnya, mereka berani melakukan investasi besar dan membuat klub-klub tersebut mampu bersaing ketat dengan klub-klub tradisional nan mapan. Inilah yang membuat sepakbola kembali menarik untuk diikuti.


"Apakah Anda tahu kondisi klub-klub ini sebelum mereka datang? Tanyakan saja kepada fans-fans klub tersebut, bagaimana sebelum mereka datang, klub-klub itu harus berjuang keluar dari keterpurukan," tutur Mendes. (one)

Baca juga:

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Usai Jadi Pahlawan Liverpool, Balotelli Langsung Bikin Ulah

Bek Chelsea Ketularan Suarez Gigit Lawan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya