10 Pemain Penting Premier League yang Tak Dianggap (2)

Pemain West Ham United, Mark Noble (kanan).
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Premier League kerap melahirkan bintang-bintang baru yang mampu mengguncang surat kabar internasional. Tapi, banyak juga pemain bagus yang gagal dapat sorotan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Berbeda dengan klub-klub papan atas, klub di papan tengah dan bawah klasemen kerap mengandalkan nama-nama yang notabene tak dianggap oleh media maupun orang banyak.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Padahal, peran pemain tersebut amat krusial dalam menjaga performa dan keseimbangan tim. Setelah melihat peringkat 10 sampai lima, berikut 5 besar pemain bagus lain yang juga tak dianggap di Premier League, versi Soccerway:


5. Steven Davis (Southampton)

Sebagai pemain serbabisa, Davis mampu dipindah dari lini depan menjadi gelandang. Bukan hanya itu, sektor sayap pun kerap menjadi posisi dadakannya. Meski begitu, Davis mampu menjadi salah satu pemain kreatif di lini tengah Soton.


4. Gleen Whelan (Stoke City)

Gelandang pekerja keras ini sering melemparkan kritik pada rekan-rekan satu timnya saat bermain jauh dari standar. Namun, Whelan membuktikan lewat permainannya yang ngotot di lapangan plus umpan-umpan akurat.


3. Gareth McAuley (West Bromwich Albion)

Meski sudah menapaki usia 35 tahun, bek tengah ini masih masuk daftar 20 besar bek Premier League dengan catatan kemenangan duel terbaik. Musim ini, ia sudah tampil 15 kali bersama WBA.


2. Danny Rose (Tottenham Hotspur)

Saat pemain-pemain Spurs lain macam Harry Kane dan Ryan Mason mencuri tajuk utama, Rose diam-diam kembali tampil impresif musim ini. Timnas Inggris pun mulai kepincut dengan aksi bek kiri ini.


1. Mark Noble (West Ham)

Mungkin Noble tidak pernah memperkuat Timnas Inggris, namun ia saat ini mungkin menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris. Gelandang pekerja keras ini menjadi salah satu pemain paling konsisten bersama The Hammers. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ancelotti Ungkap Skuad Real Madrid untuk El Clasico

'Mesut Oezil Baru' Jadi Rebutan Arsenal, Barca & Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya