10 Debutan Pencuri Perhatian di Pekan Internasional Ini (2)

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro
- Saat liga sedang rehat dan mulai memasuki jeda internasional, sejumlah nama pemain baru akan menghiasi negara masing-masing setelah tampil menawan. Siapa debutan paling menawan?

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Mulai pekan ini sampai pertengahan pekan depan, liga Eropa akan rehat sejenak dan memberikan kesempatan pada kualifikasi Euro 2016 atau laga-laga persahabatan antar negara.
Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018


Beberapa nama debutan muncul dari berbagai negara top benua biru. Setelah melihat lima nama pertama, Berikut 5 wajah baru lainnya yang bisa menjadi bintang baru di negara masing-masing, seperti yang dilansir dari
Soccerway
:


6. Eder (Italia)

Pemain kedua yang memicu perdebatan karena lahir di luar Italia, atau lebih tepatnya di Brasil. Penyerang Sampdoria itu sudah cetak 12 gol musim ini jadi Conte pun tak bisa menutup mata atas penampilannya.


7. Mirko Valdifiori (Italia)

Pria yang menyebut Andrea Pirlo sebagai panutannya telah berhasil menggantikan posisi gelandang elegan tersebut di skuad Conte. Meski usainya sudah 28 tahun saat lakoni debut, Valdifiori tampil menawan bersama Empoli musim ini.


8. Harry Kane (Inggris)

Sangat mustahil tidak mendengar kebangkitan nama penyerang Tottenham Hotspur ini di jagat sepakbola musim 2014-15. Tahun lalu, Kane masih belum main saat musim berjalan sejauh ini. Tapi sekarang, 29 gol dicetaknya dalam 43 penampilan.


9. Ryan Mason (Inggris)

Pemain 23 tahun ini menjadi pemain reguler dalam skuad Tottenham musim ini dan membuat Roy Hodgson terkesan. Mason bisa melakoni debutnya melawan Lithuania atau Italia setelah Adam Lallana mengalami cedera.


10. Danny Rose (Inggris)

Sebenarnya tidak berhasil masuk dalam skuad Inggris, tapi bek kiri Tottenham ini dipanggil menggantikan Luke Shaw yang tidak fit. Rose sebenarnya sudah beberapa kali dipanggil tapi tak pernah beranjak dari bangku cadangan untuk merasakan debutnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bos Schalke Ingin Selamatkan Karier Khedira

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya