Klub Eropa Mana yang Paling Rajin Melakukan Tekel?

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Liga Eropa selalu mengandalkan tekel-tekel keras demi menghentikan serangan lawan yang mengancam. Siapakah klub elite benua biru yang menjadi pelepas tekel paling keras?

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Dalam statistik yang dilansir dari
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Opta , Chelsea dan AC Milan adalah dua tim besar yang masuk daftar 10 klub dengan tekel terkeras sejauh ini. Peringkat 1 dan 2 diduduki oleh dua klub Ligue 1 yaitu Metz dan Lens, dengan mencatatkan rata-rata 83 tekel per pertandingan. Kedua klub ini melancarkan serangan seperti itu dalam usaha keluar dari zona degradasi.


Pada peringkat 3, ada nama-nama Lyon, Hoffenheim, Lorient, Empoli, dan Bastia yang menjadi klub dengan pertahanan tanggung. Kelima tim ini mencatatkan rata-rata 81 tekel per laga, hanya terpaut dua saja dari pimpinan daftar.


Sejumlah klub menduduki peringkat 8 dengan rata-rata 80 tekel per pertandingan. Di antara nama-nama tersebut muncul nama klub beken macam Chelsea, Milan, dan Tottenham Hotspur. Ketiganya total mencatatkan 2.400 tekel ketika musim 2014-15 menyisakan 8 laga saja.


Pada posisi bawah daftar, Getafe menjadi klub dengan jumlah tekel paling sedikit yaitu hanya 70 kali dalam setiap laga La Liga. Diikuti oleh West Bromwich dan Burnley (72), Lazio (73), Marseille (75), lalu Schalke (75), sebagai wakil-wakil terbaik lainnya dari Premier League, Serie A, Ligue 1, dan Bundesliga. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya