Apes, David Luiz Dua Kali Jadi Korban 'Dikolongin' Suarez

Pemain Barcelona, Luis Suarez, saat mengolongi David Luiz
Sumber :
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Luis Suarez menjadi bintang dalam kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain di leg pertama babak perempat-final Liga Champions semalam. Dua golnya diawali aksi mempermalukan David Luiz.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Pada laga di Parc des Princess hari Rabu, 15 April 2015 atau Kamis dini hari WIB, Barcelona sempat unggul tipis pada turun minum lewat gol Neymar pada menit ke-18.
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi


Namun, Suarez yang berhasil menjadi pembeda dengan dua buah gol indahnya ke gawang Salvatore Sirigu. Dua gol penyerang asal Uruguay itu lewat sebuah proses yang mengesankan.


Suarez pertama menusuk dari sisi kanan setelah "mengolongi" David Luiz sebelum menuntaskan peluang usai menipu dua pemain bertahan PSG. Gol keduanya pun hampir mirip.


Luiz, yang menjadi bek terakhir PSG, berusaha menutup pergerakan Suarez. Namun, bola lagi-lagi sengaja dilewatkan melalui kedua kolong kakinya dan peluang tersebut diselesaikan dengan tendangan akurat ke pojok atas gawang.


Suarez pun digadang-gadang menjadi man of the match pertandingan penuh bintang lapangan hijau tersebut. Meski bersinar, pemain kontroversial itu ikut memuji peran dua rekannya di lini depan, Lionel Messi dan Neymar.


"Seorang striker selalu berusaha untuk mencari sebuah gol dan saya mendapatkan dua gol lewat proses yang sangat bagus," ujar Suarez.


"Ketiga pemain depan kami bisa sama-sama bermain di tiga posisi dan kami sudah sering berganti-ganti tempat, karena itu kenapa gol saya berawal dari sisi kanan," lanjutnya, seperti dilansir dari AS.

Performa Suarez masih diharapkan kembali menunjukan kualitas terbaiknya pada laga leg kedua saat menjamu PSG pekan depan, tepatnya 21 April 2015.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Barcelona Merasa Pantas Menang Telak Atas PSG

Benarkah Bek Madrid Telah Tertular 'Virus Suarez'?

Barca, ManCity, atau AC Milan Jadi Rumah Berikut Klopp

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya