Dilupakan Mourinho, Bintang Muda Chelsea Jadi Pemain Terbaik

Pemain Chelsea yang dipinjam Middlesbrough, Patrick Bamford
Sumber :

VIVA.co.id - Satu lagi stok pemain muda berbakat tersimpan rapi di 'lemari' milik Chelsea. Nama terakhir yang melesat adalah Patrick Bamford yang menjadi pemain terbaik musim ini di Championship Division.

Pemain 21 tahun ini belum melakoni debut dengan tim utama The Blues, dan tengah dipinjamkan ke Middlesbrough yang bermain satu kasta di bawah Premier League. Penampilan Bamford ternyata cukup gemilang bersama skuad asuhan Aitor Karanka tersebut dengan mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Boro pun mengincar satu tiket promosi, dengan menduduki peringkat 3 klasemen sementara Championship. Selain itu, Bamford juga sempat membobol gawang Manchester City saat hadapi Middlesbrough di Piala FA.

Masa depan Bamford masih tidak jelas, melihat banyaknya stok penyerang tim asuhan Jose Mourinho. Namun, pemain muda ini mampu menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan pemain yang lebih senior macam Dayl Murphy (Ipswich Town) dan Troy Deeney (Watford).

Selain itu, satu pemain pinjaman klub Premier League lainnya juga berhasil merebut gelar individu yaitu Pemain Muda Terbaik Football League yaitu Dele Alli.

Alli adalah pemain 19 tahun milik Tottenham Hotspur yang dipinjamkan kembali ke MK Dons. Ia berhasil mengalahkan Bamford dan Nathan Redmond dalam perebutan gelar individu tersebut setelah mencatatkan 15 gol plus lima assists di League One. (one)

Jonathan Woodgate saat masih membela Middlesbrough.

Eks Bintang Madrid Jadi Pemandu Bakat untuk Liverpool

Kontrak Woodgate sudah habis bersama Middlesbrough.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016