Ternyata 'Si Kacang Polong' Jadi Solusi Rahasia Madrid

Pemain Real Madrid, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Javier 'Chicharito' Hernandez memberikan bukti kalau dirinya adalah seorang penyerang yang bisa diandalkan oleh Real Madrid. Carlo Ancelotti pun memuji habis pemain asal Meksiko tersebut usai jadi pahlawan kemenangan di Liga Champions atas Atletico Madrid semalam.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Setelah 178 menit tanpa gol di dua
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
leg perempat-final Liga Champions, Chicharito (yang artinya kacang polong) akhirnya memecah kebuntuan setelah menyontek umpan Cristiano Ronaldo saat waktu normal tersisa dua menit saja.


Gol ini sulit dikejar oleh Atletico karena harus bermain dengan 10 orang dalam 12 menit terakhir pertandingan setelah Arda Turan menerima kartu kuning kedua. Madrid pun lolos ke semifinal dengan agregat tipis 1-0, dengan Chicharito sebagai pahlawannya.


Ancelotti sendiri sempat menyatakan kalau ia sudah punya solusi terkait cederanya beberapa pemain seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Marcelo, dan Luka Modric. Ternyata, solusi tersebut bernama Chicharito.


"Dia adalah solusi yang fantastis. Dia bermain sangat bagus dan dengan intensitas luar biasa. Dia pantas mendapatkannya karena dia jarang bermain musim ini," puji Ancelotti yang dilancarkan pada Chicharito.


"Saat saya mengatakan padanya akan bermain, dia langsung siap. Dia benar-benar seorang profesional. Saya senang melihat sikapnya," lanjut sang pelatih, seperti dilansir
Inside Spanish Football.


Tak lama setelah gol tersebut, Chicharito tampak pincang. Namun, Ancelotti mengungkapkan kalau tak ada luka serius.


"Tak ada (cedera) yang spesial. Dia hanya lelah. Dia belum terbiasa bermain selama 90 menit," jelas Ancelotti.


Dengan hasil ini, Madrid mengikuti jejak Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona yang lolos ke semifinal Liga Champions. Pengundian akan dilakukan pada hari Jumat, 24 April 2015, besok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya