Ini Kelebihan CR7 Dibanding Messi di Mata Ferguson

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Cristiano Ronaldo memiliki keunggulan yang tidak dimiliki Lionel Messi. Dia menilai, Ronaldo bisa bersinar di klub manapun. Sedangkan Messi, tidak bisa.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

"Ketika ditanyakan siapa pemain terbaik di dunia, orang-orang pasti berkata Messi. Tapi Ronaldo pemain yang sangat tangguh," kata mantan pelatih asal Skotlandia itu seperti dilansir BBC Sport, Minggu 26 April 2015.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


"Sesuatu yang dimiliki Ronaldo adalah, dia bisa bermain di Milwall, QPR, Doncaster Rovers atau di manapun. Dan dia bisa mencetak hattrick (di klub-klub tersebut). Sedangkan saya ragu Messi bisa melakukan hal itu."


Sebelum bergabung ke Real Madrid pada tahun 2009, Ronaldo merupakan anak asuh Ferguson di Manchester United. Sehingga Ferguson sangat mengenal dengan baik bintang internasional Portugal itu.


"Ronaldo memiliki dua kaki yang 'hidup', kecepatan dan dia bagus dalam duel udara. Dia pemain yang berani. Messi juga pemain yang berani saya kira, tapi saya hanya berpikir Messi hanya seorang pemain Barcelona." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya