Puja Puji Guardiola Usai Messi Pimpin Barca Depak Bayern

Pep Guardiola dan Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Pep Guardiola menilai, penyerang Barcelona, Lionel Messi, adalah pemain terbaik sepanjang masa, setelah sang megabintang kembali menunjukan ketajamannya memasuki tahun 2015.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Messi menjadi sosok penting ketika Barcelona menyingkirkan Bayern di semifinal Liga Champions. Mencetak dua gol indah saat menang 3-0 di leg pertama. Pemain 27 tahun itu juga punya andil besar ketika kalah tipis 2-3 di partai lanjutan semalam.

Guardiola pun akhirnya menyerah dan mengakui kalau dia masih terlalu sulit untuk meredam eksposifitas Messi dalam urusan membobol gawang lawan. "Saya senang bahwa Messi telah kembali. Dia menakjubkan, dia kembali ke performa terbaiknya seperti saat saya masih melatihnya," ujar Guardiola, seperti dilansir AS.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

"Kita beruntung hidup di eranya karena dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Saya bisa membandingkannya dengan Pele, dan saya sangat bangga dengan tahun-tahun yang saya habiskan dengannya," ujar eks pelatih Barcelona tersebut menambahkan.

Messi sendiri saat ini sudah menyodok ke puncak klasemen topscorer Liga Champions dengan torehan 10 gol, unggul satu gol atas rekan satu timnya di Barca, Neymar, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(mus)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022