Neymar Akhirnya Sejajar dengan Cristiano Ronaldo

Pemain Barcelona Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Panasnya persaingan di Liga Champions juga terjadi di papan top scorer. Neymar akhirnya kini berhasil sejajar dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Saat ini, puncak klasemen top scorer Liga Champions masih dipegang oleh Lionel Messi. Penyerang Barcelona itu sampai saat ini sukses mencetak 10 gol, termasuk dua gol di leg 1 semifinal pekan lalu melawan Bayern Munich.
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi


Sebelumnya, Ronaldo menjadi rival satu-satunya Messi dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak dengan catatan minus satu gol saja. Tetapi, kini Neymar ikut meramaikan persaingan.


Neymar sukses mencetak dua gol ketika menghadapi Munich di leg 2 semifinal Liga Champions semalam. Tambahan dua gol ini membuat total koleksi gol pria Brasil itu jadi 9 gol.


Sebenarnya, masih ada penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano, yang sudah mencatatkan 9 gol. Namun, persaingan mengerucut pada tiga nama di atas saja setelah Donetsk tersingkir lebih dulu.


Ronaldo masih punya peluang untuk kembali unggul atas Neymar atau menyamakan posisinya dengan Messi. CR7 akan menghadapi Juventus pada leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu, 13 Mei 2015 atau Kamis dini hari WIB nanti.


Ketertinggalan 1-2 di leg 1 pasti membuat
Los Blancos
menyerang total sejak menit pertama. Ronaldo bakal jadi tumpuan Madrid, jadi pergerakan di papan top scorer masih sangat bisa terjadi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya