Ini Alasan Kenapa Trio BBC Tak Semenakutkan MSN

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA.co.id - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, dilaporkan tak harmonis dengan rekan-rekannya. Isu ini muncul setelah statistik menyebutkan bahwa Bale jarang mendapatkan umpan dari rekan-rekannya.

AS merilis data valid. Tercatat Bale rata-rata memegang bola setiap 3 menit 48 detik. Sedangkan Benzema berada di posisi kedua dengan 3 menit 39 detik. Ronaldo yang menempati urutan teratas mendapat umpan setiap 3 menit 13 detik.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ini juga yang menjadi alasan trio bomber Real Madrid, BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo), tak semenakutkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). BBC tidak seharmonis trio bomberĀ  milik Barcelona tersebut. (Baca juga: Bukti 'Kemesraan' Trio Bomber Barcelona)

Dilansir Mirror, Bale sedikit menerima umpan manis dari dua rekannya di lini depan Los Blancos. Berdasarkan data itu, Bale hanya mendapatkan 3 assist dari Ronaldo. Sementara Benzema tak pernah memberikan umpan yang berbuah gol kepada Bale.

Menariknya, Bale juga cuma dua kali memberikan assist kepada Benzema. Bandingkan dengan umpan Bale kepada Ronaldo yang mencapai 9 assist.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Wajar jika akhirnya catatan gol trio MSN lebih banyak ketimbang BBC. Jika MSN sudah mencetak 114 gol, BBC hanya menyumbang 93 gol untuk Los Blancos. (ase)

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019