Tiga Gol Tercepat di Premier League Akhirnya Tercipta

Pemain Southampton, Saido Mane
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
-
Winger
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Southampton, Sadio Mane, berhasil mencetak hat-trick
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
tercepat sepanjang sejarah Premier League. Ternyata, penyerang bernomor 10 itu tak tahu dirinya mencatatkan rekor.

Mane berhasil mencetak tiga gol hanya dalam waktu dua menit dan 56 detik, yang membuat The Saints unggul 3-0 saat laga melawan Aston Villa baru berjalan 17 menit.


Membuka keran golnya pada menit ke-13, Mane berhasil melengkapi catatan tiga golnya pada menit ke-16. Durasi tersebut berhasil melewati rekor empat menit dan 33 detik milik penyerang Liverpool, Robbie Fowler, melawan Arsenal pada 1994.


"Benarkah saya berhasil memecahkan rekor itu? Benarkah? Saya benar-benar tidak tahu. Tentulah saya senang bisa mencatatkan sebuah rekor tapi yang terpenting tim bermain fantastis hari ini dan meraih kemenangan," ujar Mane usai laga pada
BT Sport
.


Selain
hat-trick
tercepat di Premier League, Mane juga berhasil mencetak tiga gol dalam waktu pertandingan paling cepat di kompetisi kasta tertinggi Inggris.


Mencetak gol pertama pada menit ke-16, memecahkan rekor 22 menit milik Dwight Yorke saat Manchester United mengatasi Arsenal pada 2001 silam.


Dengan tambahan tiga golnya, catatan pemain asal Senegal itu total mencatatkan 10 gol musim ini. Southampton sendiri saat ini menduduki peringkat tujuh klasemen Premier League, dengan satu pertandingan sisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya