Akhiri Dua Tahun Puasa Gelar, Ini Reaksi Suarez

Barcelona kalahkan PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bomber Barcelona, Luis Suarez, tampak sangat bahagia usai timnya menyabet gelar La Liga musim ini. Hal ini dapat dimaklumi karena gelar tersebut menjadi penghapus dahaga gelar pemain asal Uruguay itu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Suarez sudah dua tahun puasa gelar. Terakhir, pemain 28 tahun itu meraih gelar pada musim 2011-12 bersama Liverpool. Itu pun hanya level Piala Liga.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Wajar jika akhirnya Suarez mengekspresikan kebahagiaannya dengan sedikit berlebihan. Dalam akun Instagramnya, Suarez senang bisa mewujudkan mimpinya juara bersama Blaugrana.




"Ayo!!!Ya!!!Juara!!!Terima kasih teman, terima kasih suporter, terima kasih 3 cintaku dan terima kasih kepada semua yang mendukung saya!!!Ayo Barca!!Sangat senang, sebuah mimpi!!!" kicau Suarez disertai foto pesta Barcelona.


Namun, La Liga diyakini bukan gelar terakhir bagi Suarez bersama Barcelona musim ini. Eks pemain Ajax Amsterdam ini bisa saja meraih gelar Liga Champions pertama dalam karirnya.


Saat ini Barcelona sudah menginjakkan kakinya pada partai final. Blaugrana akan bertemu Juventus di Berlin, 6 Juni mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya