11 Bintang yang Bersinar di Premier League Akhir Pekan Lalu

Pemain Southampton, Saido Mane
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
- Premier League selalu menyajikan laga-laga seru tiap akhir pekan dan memunculkan banyak bintang-bintang baru. Siapa yang bersinar akhir pekan kemarin?

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Berikut daftar 11 pemain yang berhasil masuk ke dalam skuad terbaik Premier League pekan ke-37, versi
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Soccerway :

Kiper:
Joe Hart (Manchester City 4-2 Swansea City)

Kiper nomor satu Inggris ini membuktikan kualitasnya dengan membuat sejumlah penyelamatan gemilang yang membuat Swansea kesulitan, termasuk penyelamatan satu tangan upaya Federico Fernandez.


Belakang:
Nathaniel Clyne (Southampton 6-1 Aston Villa)

Menghadapi Jack Grealish, Clyne dengan mudah meredam pemain muda tersebut dan dengan mudah menusuk ke depan membantu penyerangan.


Scott Dann (Crystal Palace 3-1 Liverpool)

Meski seorang fans Liverpool, Dann tetap memastikan kalau penampilan terakhir Steven Gerrard di Anfield berakhir dengan bencana. Raheem Sterling dan Rickie Lambert dibuat tak berdaya olehnya.


Danny Rose (Tottenham 2-0 Hull City)

Bek kiri Tottenham ini mendapatkan kritik dengan rambut merahnya tapi membuktikan kalau dirinya masih berbahaya dengan mencetak satu gol ke gawang Hull.


Tengah:

Yannick Bolaise (Crystal Palace 3-1 Liverpool)

Diturunkan sebagai penyerang tengah, Bolaise mampu menberikan mimpi buruk buat pertahanan Liverpool dan berikan andil besar dalam dua gol pertama Palace.


Yaya Toure (Manchester City 4-2 Swansea City)

Gelandang ManCity ini memperlihatkan talenta terbaiknya yaitu ketika mencetak dua gol lewat tendangan keras yang mengalahkan Lukasz Fabianski.


David Silva (Manchester City 4-2 Swansea City)

Kembali tampil di posisi terbaiknya sebagai gelandang tengah, pria Spanyol ini menjadi dinamo permainan ManCity di sepertiga lapangan terakhir lawan. Sosok Silva memberikan andil pada usaha ManCity mengunci posisi runner-up.


Saido Mane (Southampton 6-1 Aston Villa)

Bersinar ketika The Saints menghajar Aston Villa sekaligus mencatatkan hattrick tercepat di Premier League (dua menit dan 56 detik) mengalahkan rekor Robbie Fowler.


Depan:
Shane Long (Southampton 6-1 Aston Villa)

Pemain asal Republik Irlandia ini langsung membayar kepercayaan saat tampil di tim utama Soton dengan memberikan dampak besar, mencetak dua gol plus dua assists.


Romelu Lukaku (Everton 2-1 West Ham)

Mencetak gol ke-20 nya musim ini saat membawa Everton bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan West Ham dan naik ke separuh atas papan klasemen.


Saido Berahino (West Brom 3-0 Chelsea)

Tampil luar biasa ketika menghadapi The Blues dengan mencetak gol pembuka lewat tendangan dari luar kotak penalti, lalu menambahkan satu lagi lewat titik penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya