Cerita Valdes Harus Gantikan De Gea Tanpa Pemanasan

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Akhir pekan kemarin menjadi laga yang spesial buat Victor Valdes ketika menjalani debutnya sebagai pemain Manchester United. Tapi, tahukah Anda kalau eks kiper Barca itu sempat kaget disuruh main.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Valdes masuk ke dalam lapangan pada menit ke-74 menggantikan David de Gea yang mengalami cedera saat melawan Arsenal akhir pekan lalu. Tanpa persiapan, kiper veteran itu akhirnya pertama kali tampil di ajang Premier League.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sayang, debutnya berakhir kurang menyenangkan setelah MU hanya bisa bermain imbang 1-1 akibat gol bunuh diri Tyler Blackett delapan menit jelang bubaran.


"Semua terjadi begitu cepat. David meminta digantikan dan hal berikutnya yang saya tahu, saya sudah berada di lapangan," ujar Valdes.


"Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi seseorang mengatakan: 'Victor, masuk sana." dan sebuah perasaan luar biasa bisa ada di lapangan Old Trafford. Saya tak puas dengan hasilnya. Itu adalah gol keberuntungan buat mereka, tapi saya senang bisa menjalani debut," lanjutnya.


Posisi kiper utama MU sendiri saat ini masih dalam tanda tanya, setelah kabar De Gea akan merapat ke Real Madrid. Maka tersisa nama Valdes dan Andres Lindegaard saja.


Ditanya soal masa depannya, Valdes menegaskan kalau dirinya belum ada rencana untuk hengkang akhir musim nanti.


"Saya senang berada di sini. Saya memiliki sisa kontrak satu tahun di sini. Lihat saja apa yang terjadi. Yang jelas, saya sangat senang bisa jadi bagian dari tim ini," jawab Valdes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya