Agen Sterling: Gaji Rp18,5 Miliar Per Pekan pun Kami Tolak

Pemain Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Aidy Ward selaku agen dari Raheem Sterling menegaskan kliennya itu tidak akan memperbarui kontrak di Liverpool. Bahkan, dengan gaji superbesar per pekannya pun tidak membuat pemain berusia 20 tahun itu terus menetap lama di Anfield.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kontrak Sterling bersama The Reds sejatinya memang masih cukup panjang, yakni hingga 2017 mendatang. Namun, Liverpool sadar akan kemampuan Sterling dan tak ingin sang pemain pergi karena tawaran besar dari klub-klub yang meminati jasanya.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Akan tetapi, Sterling masih belum bersedia untuk memperbarui kontraknya tersebut karena alasan belum waktunya. Sterling juga menolak klausul perpanjangan kontrak dari Liverpool dengan rincian gaji sebesar £100.000 atau setara dengan Rp2,6 miliar per pekannya.


Ward memastikan bila pihak Sterling tidak akan melakukan negosiasi kembali dengan manajemen The Reds. Dia pastikan pemain yang tengah menjadi incaran Real Madrid hingga Manchester United itu tidak akan melakukan teken kontrak baru.


"Saya tidak peduli dengan PR (public relations) dari klub dan situasi klub. Saya tidak peduli," kata Ward, sebagaimana yang dilansir Standard.


"Dia pasti tidak akan teken kontrak baru. Dia tidak akan teken kontrak baru untuk bayaran 700 ribu pound, 800 ribu pound, 900 ribu pound (setara Rp18,5 miliar) per pekan. Dia tidak akan teken kontrak baru,” sambungnya.


Dia menambahkan tidak peduli dengan segala penilaian banyak pihak, yang menyebutnya sudah melakukan hal buruk pada Sterling. Ward menyatakan hanya ingin membuat para kliennya bahagia dan mengambil keputusan tepat.


"Pekerjaan saya adalah memastikan saya melakukan yang terbaik dengan mereka (klien-klien). Jika orang-orang bilang saya buruk dalam pekerjaan saya, atau mereka dinasihati dengan buruk itu tidak masalah," ujarnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya