6 Pemain yang Bakal Wujudkan Ambisi 'Tim Super' ManCity

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Manchester City punya ambisi besar kembali meraih sukses di kancah domestik serta pentas Eropa. Untuk mewujudkannya, pemilik klub Sheikh Mansour sudah mempersiapkan rencana matang.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Kembali pundi-pundi uang bakal digelontorkan untuk memboyong pemain anyar nan berkualitas. Publik pun menyebutnya sebagai proyek 'Tim Super'
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
The Citizens.

Dengan dana diperkirakan mencapai £304 juta atau sekitar Rp4,3 triliun, tim sekota Manchester United itu setidaknya membidik 6 pemain top, sebagaimana diberitakan Daily Mail. Lalu siapa saja mereka?


1. Paul Pogba

Tak heran pemain ini masuk daftar incaran ManCity. Pogba adalah salah satu motor lini tengah yang membawa Juventus kembali keluar sebagai juara Serie A serta tampil di final Liga Champions. Buat memboyongnya ke Etihad Stadium, ManCity bersedia memberikan tebusan €80 juta.


2. Kevin De Bruyne
Dia adalah raja assist Bundesliga. ManCity sudah berkali-kali menyatakan minat. Respon positif juga telah diberikan De Bruyne. Kemungkinan ManCity bisa memboyongnya dari Wolfsburg dengan biaya €55 juta.


3. Raheem Sterling
Winger Liverpool ini sedang menjadi buah bibir. Enggan menandatangani kontrak baru yang diajukan, dia pun sekarang dipercaya sedang pikir-pikir menerima tawaran bergabung ke ManCity. Gaji besar bisa jadi senjata andalan ManCity untuk membujuk Sterling.


4. Isco
Selama 2 musim di Real Madrid, Isco selalu gagal masuk skuad utama. Oleh sebab itu, musim panas ini peluangnya hengkang cukup terbuka. Apalagi, di ManCity ada Manuel Pellegrini, bekas pelatihnya ketika masih di Malaga. Namun, ManCity haru bersaing dengan Juventus yang sedang mencari calon suksesor Andrea Pirlo.


5. Layvin Kurzawa

Kiri pertahanan dipercaya masih menjadi sektor paling rentan di ManCity. Karenanya, manajemen sekarang sedang mengupayakan kedatangan pemain berkualitas. Bek AS Monaco, Layvin Kurzawa, pun menjadi pilihan utama setelah peluang mereka memboyong Leighton Baines buyar.


6. Alexandre Lacazette
Pemain ini adalah mesin gol Olympique Lyon. Dia dipercaya bisa menjadi solusi pas bila nanti ManCity jadi melego Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Lacazette musim kemarin menjadi top scorer di Prancis dengan koleksi 27 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya