Fantastis! Van Dijk Sukses Cetak Gol dari Tengah Lapangan

Selebrasi pemain Suphanburi, Sergio van Dijk
Sumber :
VIVA.co.id
Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi
- Aksi sensasional dilakukan Sergio van Dijk dalam laga persahabatan bersama Suphanburi FC. Pemain Indonesia berdarah Belanda itu mencetak gol dari tengah lapangan.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dalam laga persahabatan di tengah jeda Thailand Premier League melawan Ayutthaya FC pada 13 Juni 2015, Van Dijk beraksi dengan mengejutkan kiper lawan. Menerima bola di tengah lapangan, pria 32 tahun itu tanpa ragu melepaskan tendangan langsung.
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI


Kiper Ayutthaya yang sudah maju tak mampu menghalang bola yang melayang tepat di atas jangkauannya. Gol tersebut pun memberikan kemenangan 2-1 untuk Suphanburi.




"Panggil saja Charlie Adam (pemain Stoke City yang mencetak gol dari tengah). Sergio mencetak gol sensasional dari bagian lapangannya sendiri," puji akun resmi Suphanburi terhadap gol bombernya tersebut.


"Gol terbaik pekan ini," tulis Van Dijk dalam akun Instagram miliknya.


Van Dijk masih bertahan di Thailand musim ini meski sepakbola Indonesia tengah dilanda sanksi oleh FIFA. Kontrak pemain naturalisasi tersebut masih tersisa satu tahun lagi sehingga masih dapat melanjutkan karirnya di luar negeri. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya