Van Dijk Sekali Lagi Jadi Pahlawan di Liga Thailand

Selebrasi pemain Suphanburi, Sergio van Dijk
Sumber :
  • Facebook Suphanburi

VIVA.co.id - Performa menawan ditunjukkan penyerang Indonesia yang tengah tampil membela Suphanburi FC di Liga Thailand, Sergio Van Dijk. Ia sukses jadi pahlawan yang hindarkan timnya dari kekalahan.

Van Dijk sebenarnya jadi pemain cadangan lebih dulu pada laga hari Sabtu kemarin, 20 Juni 2015, melawan Bangkok United dan baru masuk pada paruh kedua ketika Suphanburi dalam posisi tertinggal 0-1.

Tetapi kepercayaan yang diberikan mampu dibalas Van Dijk dengan sempurna. Menerima umpan bintang Suphanburi, Jakkapan Pornsai, mantan topscorer Liga Australia itu menanduk bola sambil membelakangi gawang dan membuat skor 1-1, yang bertahan sampai bubaran.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

"
5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
Umpan luar biasa dari Jakkapan. Sayang, hasilnya imbang. Semoga pertandingan berikutnya berbuah kemenangan ," tulis Van Dijk lewat akun Instagram-nya.


"Terima kasih atas dukungan Raphael Maitimo di tribun penonton," lanjutnya, mengungkapkan kalau rekannya di timnas Indonesia ikut menonton langsung laga tersebut.


Hasil imbang ini sendiri membuat Suphanburi bertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Thailand dengan total 20 poin dari 11 pertandingan, hanya selisih lima poin saja dari Buriram United di puncak klasemen.


Satu gol ini sekaligus membuat catatan gol Van Dijk menjadi empat buah pada musim 2015 ini. Pencetak gol kedua terbanyak Suphanburi setelah Jakkapan yang sudah mencatatkan tujuh gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya