Kata Paolo Guerrero Usai Cetak Hattrick ke Gawang Bolivia

Striker Peru, Paolo Guerrero
Sumber :
  • Reuters/Jorge Adorno
VIVA.co.id
Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?
- Penampilan gemilang ditunjukkan striker Peru, Paolo Guerrero, di laga perempat final Copa America melawan Bolivia, Kamis 25 Juni 2015 (Jumat pagi WIB). Striker milik Flamengo ini sukses menorehkan
hattrick
Jelang Lawan Bolivia, Aguero Soroti Kondisi Buruk Lapangan
sekaligus membawa timnya menang 3-1
Pemain Bolivia Tewas Disambar Petir Saat Bertanding
.

Guerrero sukses membuka keunggulan Peru di menit 20. Mantan pemain Bayern Munich ini menambah torehan golnya di menit 23 dan 74. Bolivia baru bisa membalas di menit 84, lewat penalti Marcelo Moreno.


"Kami tampil semakin baik dan semakin baik lagi. Tak banyak orang yang percaya dengan kemampuan kami sebelum turnamen ini. Namun, sekali lagi kami membuktikan sebagai tim yang bagus," kata Guerrero usai pertandingan, seperti dikutip
stuff.co.nz
.


Torehan gol Guerrero membuatnya sudah mengoleksi 24 gol dari 61 laga bersama Peru. Pemain 31 tahun ini tinggal butuh dua gol lagi untuk menyamai rekor pencetak gol sepanjang masa Peru, Teofilio Cubillas.


Sementara itu, Peru sukses menyamai pencapaian di Copa America 2011, dengan menembus semifinal. La Blanquirroja akan menghadapi tuan rumah Chile di Estadio Nacional, Santiago, 29 Juni 2015.


Duel ini akan mempertemukan top scorer sementara Copa America 2015: Arturo Vidal (Chile) dan Guerrero. Keduanya sudah mengoleksi 3 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya