Giggs dan Schweinsteiger: dari Kompetitor Jadi Mentor

chelsea juara liga champions 2012
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Manchester United resmi mendapatkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini. Setan Merah mengontrak Schweinsteiger selama tiga tahun.

Dalam laporan resminya, MU tak menyebutkan nilai transfer sang pemain. Namun, media-media di Inggris melaporkan bila pemain 30 tahun itu dibeli dengan harga £12 juta dan akan mendapat gaji sebesar £180 ribu per pekannya.

Beberapa hari setelah bergabung ke MU, Schweinsteiger coba bernostalgia dengan mengunggah dua foto. Foto pertama ketika dia bertarung dengan legenda MU Ryan Giggs di sebuah laga Liga Champions, beberapa tahun lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Image result for schweinsteiger giggs

Di foto lainnya, Schweinsteiger terlihat sedang serius mendengarkan instruksi Giggs yang saat ini berstatus sebagai asisten pelatih di MU. "Bagaimana waktu bisa mengubah sesuatu," tulis Schweinsteiger di akun Twtternya.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Image result for schweinsteiger giggs

Sebelum gabung ke MU, Schweinsteiger merupakan andalan Bayern dan sudah mengoleksi 500 penampilan dengan koleksi 70 gol sejak debutnya pada November 2002. Dia sudah 8 kali memenangi Bundesliga dan satu Liga Champions. (ase)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022