Tendangan Bebas Sensasional Andik Sukses Selamatkan Selangor

Sumber :
  • Dunia Sukan
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Andik Vermansyah kembali menjadi sosok penting bagi Selangor FA dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia hari Sabtu, 1 Agustus 2015. Gol sensasionalnya menyelamatkan "Gergasi Merah" dari kekalahan.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda
Pada laga kontra PDRM yang berlangsung di Stadion Shah Alam, gawang Selangor sudah kebobolan saat laga baru berjalan sembilan menit saja oleh Ashfaq Ali.

Eks Bintang Timnas U-19 Siap Goyang Posisi Zulham dan Andik
PDRM pun nampaknya akan mengamankan tiga poin penuh setelah keunggulan 1-0 tersebut terus bertahan hingga akhir pertandingan. Namun, saat itulah Andik berhasil muncul sebagai penyelamat Selangor di menit ke-89.

Mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri kotak penalti lawan, Andik maju sebagai eksekutor dan dengan berani melepaskan tendangan melengkung langsung ke pojok atas gawang lawan.


Kiper dan salah satu pemain bertahan PDRM coba menghentikan bola, namun tendangan kaki kanan Andik terlalu keras dan akurat sehingga meluncur mulus masuk ke gawang. Skor jadi 1-1 dan bertahan sampai bubaran.

Tambahan satu poin ini memaksa Selangor dan Andik tetap berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Malaysia, dengan total 25 poin dari 16 pertandingan berjarak 11 poin dari Pahang di puncak.

Sedangkan bagi Andik sendiri, gol ke gawang PDRM tadi merupakan gol kelimanya sepanjang musim 2015-16 ini, topscorer kedua Selangor setelah Mohd. Afiq Azmi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya