Neymar Ungkap Daftar Bek yang Paling Susah Dilewati

Sergio Ramos menimpa Neymar dalam perebutan bola
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Neymar mungkin salah satu pemain depan terbaik dunia saat ini. Tetapi pemain Barcelona itu juga punya lawan yang ditakuti. Siapa saja pemain-pemain belakang tersebut?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar menjadi kekuatan mengerikan skuad Blaugrana. Sejak bergabung pada 2013, 31 gol berhasil dicetaknya dalam 59 pertandingan.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Berbagai kompetisi dan jenis pemain bertahan pun sudah pernah dilakoninya. Tapi ada beberapa nama yang terus diingat oleh Neymar sepanjang karirnya.

"Saya sudah bermain melawan banyak pemain bertahan top, tapi salah satu yang paling berat untuk dihadapi adalah (Javier) Mascherano, (Gerard) Pique, Thiago Silva, dan Sergio Ramos," ungkap Neymar pada FIFA TV.

Selain itu, Neymar juga mengatakan dirinya juga berharap bisa bermain dengan bintang-bintang sepakbola macam Romario, Zinedine Zidane, dan Ronaldo Nazario da Lima. 

Ada beberapa pemain yang juga jadi sahabat Neymar di luar lapangan, mereka adalah Dani Alves dan rekannya di Santos dulu, Ganso. Selain itu, Robinho merupakan pahlawannya ketika masih kecil.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya